Newest Post

// Posted by :Unknown // On :Rabu, 09 Juli 2014

Baru saja saya menamatkan anime Durarara!! dan sekarang, ini yang saya rasakan.

Memiliki art style yang sama, backsound yang sama bagusnya, dan OST (OP & ED) yang sama-sama menarik juga produser yang sama.


Durarara!! punya cerita yang menarik, dengan twisting plot dan suasananya mirip dengan anime Baccano. Bedanya, Durarara!! punya kelebihan di jenis ceritanya serta karakter-karakternya. Pada awalnya anime Durarara!! cerita dimulai dengan pengenalan konflik dari tokoh masing-masing yang beragam, mulai dari "Black Rider Dulllahan" Celty, mafia informan Orihara Izaya, manusia terkuat Heiwajima Shizuo, sampai "The Three Founder" yang terdiri dari Ryuugamine Mikado sang admin situs 'Dollars', Kida Masaomi pemimpin 'The Yellow Scarf', dan Sonohara Anri yang mengontrol roh 'Saika'.


Dengan karakter yang beragam itu, Durarara!! memiliki cerita yang beragam. Pada Baccano, cerita terpusat oleh manusia-manusia abadi karena meminum sebuah cairan (entah apa itu). Karakternya pun tidak terlalu spesial, hanya saja Baccano punya perfect flashback+twisting plot dibanding dengan Durarara!!

Kesimpulan yang saya dapatkan ialah Durarara!! punya cerita yang lebih menarik dibandingkan Baccano akan tetapi untuk seni sesungguhnya, Baccano mengungguli Durarara!!

Saya mendapatkan kabar bahwa Durarara!! akan mendapat season ke 2. Ini mungkin menjadi penantian terbesar saya setelah movie Kizumonogatari yang gak kelar-kelar... Mari kita tunggu dengan sabar :)

// Copyright © OTAKU LIFE //Anime-Note//Powered by Blogger // Designed by Johanes Djogan //